Tangis Selena untuk Papan Selancar

Tangis Selena untuk Papan Selancar

Selena Gomez menangis saat terima penghargaan berupa papan selancar.

Rasa haru membuncah dalam dada Selena Gomez. Tangisnya tumpah saat menerima penghargaan Teen Choice Awards 2014.

“Terima kasih banyak! Saya harus jujur, terutama bulan ini, rasanya terima kasih tidak akan cukup. Kalian mengingatkan saya, ada hal yang lebih penting daripada semua urusan pribadi, yaitu saling memberi, peduli dan penuh kasih satu sama lain,” tutur Selena.

Seperti disitat E!Online, Senin (11/8/2014), aktris ‘Spring Breakers’ ini menjadi artis termuda yang menerima penghargaan. Selena dianggap berprestasi. Walau usianya baru 22 tahun, dia sudah menghasilkan banyak lagu, film, dan acara televisi populer.

Selena berhak membawa pulang papan selancar — piala Teen Choice Awards 2014– setelah memenangkan kategori Ultimate Choice Award. Saat menerima penghargaan di panggung, mantan pacar Justin Bieber ini menangis haru.

Dalam pidato singkatnya di panggung usai menerima award, Selena tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibunda tercinta, Mandy Teefey.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts