Robin Williams Kembali Rehab

Robin Williams Kembali Rehab

Aktor kawakan Robin Williams kembali ke pusat rehabilitasi untuk melanjutkan pengobatannya. Juru bicara Williams mengatakan setelah terlibat dengan beberapa proyek film dia akan kembali fokus dan berkomitmen dengan pengobatannya di Hazelden Addiction Treatment Center, Minnesota, AS.

Dilansir Huffington Post, Williams akan berada di pusat rehabilitasi tersebut dalam jangka waktu beberapa pekan, agar bisa sembuh dari kecanduan alkohol. Aktor berusia 62 tahun itu sebelumnya juga pernah berjuang untuk berhenti sebagai pecandu alkohol pada 1980.

Namun, setelah 20 tahun berhasil mengatasi kecanduannya tersebut, Williams kembali menyentuh alkohol dan kokain pada 2006 silam. “Kecanduan ini tidak disebabkan oleh apapun, dia tiba-tiba saja datang seolah sudah lama menunggu dan saya juga tidak bisa menyadarinya,” katanya.

Aktor yang bermain dalam film Night at the Museum tersebut mengaku tidak bisa mengatasi kecanduan ini sendirian. Semua orang yang mengalami kecanduan pasti membutuhkan orang lain untuk membantunya sembuh. Untuk itu dia butuh dukungan semua penggemarnya.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts