Rebecca Gantikan Jessica di Mission Impossible V

Rebecca Gantikan Jessica di Mission Impossible V

Rebecca Ferguson akan bergabung di Mission: Impossible V. Ia akan menempati posisi sebagai pemeran utama wanita mengantikan Jessica Chastain yang memutuskan hengkang di pertengahan jalan.

Sebagai aktris, nama Rebecca kian dikenal pasca membintangi serial BBC The White Queen dan sempat masuk nominasi Golden Globe lewat serial tersebut. Kedepannya, Rebecca akan kembali memamerkan kualitas beraktingnya di film Hercules yang siap dirilis pada 25 Juli nanti.

Selain Rebecca Ferguson, nama Alec Baldwin juga sudah mulai dikait-kaitkan di film action ini. Menurut berita yang dilansir dari Deadline, Alec sudah dalam tahap negoisasi untuk berperan sebagai pimpinan divisi CIA di film Mission: Impossible V.

Walau kisah singkatnya masih belum bisa diketahui, tapi kabarnya Alec Baldwin akan menjadi agen CIA berpangkat tinggi yang betugas memburu kelompok Ethan Hunt. Karakter ini terbilang mirip dengan peran yang pernah dilakoni oleh Laurance Fishburne di Mission: Impossible 3 (2006).

Film yang disutradarai oleh Chris McQuarrie ini rencananya baru akan dirilis di bioskop AS pada tanggal 25 Desember 2015. Tom Cruise, Jeremy Renner dan Simon Pegg dipastikan akan kembali melakoni peran mereka masing-masing sebagai Ethan Hunt, William Brandt serta Benji Dunn.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts