Kristen Stewart Jadi Tentara

Kristen Stewart Jadi Tentara

Kristen Stewart tengah sibuk dengan syuting film barunya yang berjudul Camp X-Ray. Kali ini ia mendapat peran yang sangat berbeda dari film-film yang sebelumnya ia perankan.

Kristen akan berperan sebagai sipir di penjara Guantanamao. Untuk itu dia butuh kekuatan fisik yang lebih. Untuk mendalami karakternya, bintang Twilight Saga ini dilatih oleh tentara.

“Aku menghabiskan waktu beberapa hari bersama marinir. Itu benar-benar mengesankan. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kemampuan terbaik,” kata Kristen, dikutip dari Showbizspy.
Meski berat, aktris berusia 29 tahun ini melakukannya agar dapat berperan dalam film itu dengan baik.

“Aku harus bersikap layaknya seorang prajurit. Kami melakukannya sungguh-sungguh agar terlihat nyata nantinya di dalam film,” ujar Kristen.

Camp X-Ray mengisahkan Pvt.Cole ditugaskan ke Teluk Guantanamo dan berteman dengan seorang pria yang telah dipenjara disana selama delapan tahun. Tak hanya Kristen Stewart yang akan bermain dalam film ini tetapi termasuk juga dengan Julia Duffy, Tara Holt, Lane Garrison, John Carroll Lynch dan Yousuf Azami.

Selain film itu, Kristenbaru saja menyelesaikan Anesthesia, Still Alice dan American Ultra. Hingga kini, belum diketahui tanggal berapa film Camp X-Ray ini akan dirilis. (SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts