Kate Winslet Tutupi Kehamilan

Kate Winslet Tutupi Kehamilan

Aktris Kate Winslet tetap syuting meski tengah hamil lima bulan. Dan ia punya cara jitu untuk menutupi kehamilannya saat berperan sebagai Jeanine Matthews di film Divergent.

Mengutip dailymail, peraih Oscar ini harus bisa menutupi perutnya yang sudah membuncit demi karakter dalam film tersebut. Untuk itu Kate, selalu membawa iPad atau folder untuk menutupi perutnya itu.
“Kami harus strategis saat menyorotnya. Dia selalu punya semacam file atau iPad di tangannya demi melindungi perutnya yang membuncit,” kata sang sutradara Neil Burger.

Dalam Divergent, Kate adu akting dengan Shailene Woodley dan Theo James. Film ini diadaptasi dari novel sci-fi karya Veronica Roth.

Kehamilan Kate ini adalah dari pernikahan ketiganya dengan Ned RocknRoll pada tahun 2012 lalu. Sebelumnya aktris asal Inggris dan keponakan Sir Richard Branson telah memiliki seorang anak, Bear, Desember 2013 lalu.

“Ned benar-benar luar biasa dan dia menjaga kami semua,” ungkap Kate Winslet.

Saat menikah dengan Ned, Kate turut membawa dua anak dari dua pernikahan sebelumnya. dari suami ketiganya.

Bintang Titanic tersebut memiliki Mia (13), dengan suami pertama Jim Threapleton, dan Joe (10), dari pernikahan dengan sutradara Sam Mendes. (dailymail/SW)

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts