Gal Gadot, Wonder Woman Baru

Gal Gadot, Wonder Woman Baru

Akhirnya siapa yang berperan Wonder Woman terungkap. Adalah aktris cantik Gal Gadot yang terpilih.

Aktris yang sebelumnya terlibat di Fast & Furious 6 itu resmi bergabung dalam film ambisius DC, BATMAN Vs SUPERMAN: Dawn of Justice. Film yang digarap oleh Zack Snyder, Henry Cavill dan Ben Affleck sangat dinantikan.

Sebagai seorang pejuang Amazon, kostum Gadot sebagai Wonder Woman memang berbeda dari yang ada di komik. Tak ada pakaian berwarna merah biru di sana. Gadot justru terkesan seksi dan tangguh dengan balutan kostum kulit metalik dan sebuah pedang.

Penampilan Gadot sebagai superhero wanita favorit ini mengikuti jejak Lynda Carter yang sukses berperan dalam serial TV Wonder Woman di era tahun 70-an. Selain menyuguhkan Wonder Woman, film ini akan menjadi kali pertama bagaimana dua superhero DC paling populer yakni Batman dan Superman saling beradu di layar bioskop.

Untuk peran lainnya, kamu juga bisa melihat musuh utama Superman yang paling ikonik, Lex Luthor. Kali ini peran itu dimainkan oleh aktor nominator Oscar, Jesse Eisenberg. Lalu juga ada Jeremy Irons yang akan menjadi asisten rumah tangga Bruce Wayne, Alfred. Sementara itu Ray Fisher bakal mengisi peran Cyborg.

Selain nama-nama besar di atas, si cantik Amy Adams juga tetap akan mengisi posisi sebagai kekasih Superman, Lois Lane. Jika kamu sudah ingin menonton, kamu harus lebih banyak bersabar. Karena Batman Vs Superman: Dawn of Justice baru bakal dirilis pada 29 April 2016 nanti di Inggris dan 6 Mei 2016 di Amerika Serikat, seperti dilansir Digital Spy.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts