Aktris Yoo Chae Young Tutup Usia

Aktris Yoo Chae Young Tutup Usia

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktris sekaligus penyiar radio, Yoo Chae Young tutup usia akibat kanker diusianya yang ke-41 tahun.

Beberapa waktu lalu sang aktris sempat dikabarkan menderita kanker perut stadium akhir. Namun sayangnya nyawanya tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia pada Kamis 24 Juli 2014 pukul 8 pagi.

Kabar duka mengenai kematian Yoo Chae Young dirilis oleh pihak agensi seperti dikutip Allkpop.

“Penyanyi dan aktris Yoo Chae Young telah meninggal dunia di usia 41 (atau 40 di hitungan usia internasional). Yoo Chae Young yang berjuang melawan kanker perut meninggal dunia pada 24 Juli pukul 8 pagi di Rumah Sakit Severance di Shincheon,” tutur pihak agensi.

Yoo Chae Young merupakan aktris yang memulai debut di dunia hiburan sejak tahun 80-an dan telah beberapa kali membintangi film layar lebar dan juga drama, salah satu diantaranya Coffee House dan Fashion King.

Pihak agencymeminta agar publik, khususnya para fans selalu mengingat keceriaan dan meminta agar semuanya mendoakan mendiang Yoo Chae Young agar mendapat tempat terbaik.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts