Emma Stone Digandeng Woody Allen

Emma Stone Digandeng Woody Allen

Emma Stone sedang laris. Setelah memerankan Gwen Stacy pada The Amazing SpiderMan2 yang berhasil merajai box office awal Mei, kini dia siap masuk dalam proyek film Woody Allen terbaru.

Seperti dilansir Aceshowbiz, pada proyek film garapan Woody Allen ini nantinya Emma Stone akan beradu peran dengan Joaquin Phoenix. Namun detail plot film ini masih dirahasiakan

Jika terwujud maka untuk kedua kalinya Stone bergabung dengan Allen. Sebelumnya ada Magic in the Moonlight yang akan dirilis Juli mendatang.

Berbeda dengan Joaquin Phoenix. Bagi bintang film Her ini menjadi kali pertama pemeran Theodore bekerja sama dengan Allen.

Sumber dipercaya mengungkapkan pada Variety bahwa ‘proyek rahasia’ Allen ini akan mulai diproduksi bulan Juli mendatang.

About The Author

Stevy Widia memulai kariernya sebagai wartawan di Suara Pembaruan (1999-2010). Sejumlah penghargaan di bidang penulisan diperoleh untuk penulisan sejumlah artikel musik, film dan gadget, termasuk menjadi nominasi sebagai kritik film untuk Festival Film Indonesia 2005. Peraih penghargaan Anugerah Pesona Wisata Indonesia 2009 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata juga sempat dipercaya menjadi juri untuk MTV Music Award periode 2005-2006, dan Festival Film Jakarta 2006.

Related posts