Susan Simorangkir Selektif Pilih Peran dalam Film

Susan Simorangkir Selektif Pilih Peran dalam Film

Merayakan ulang tahun begitu berkesan bagi Susan Simorangkir. Berkumpul bersama keluarga, kerabat dan sahabat memang sangat menyenangkan. Apalagi baru pertama kali ia mengadakan perayaan ulang tahun. Dalam usia 27 tahun banyak tawaran bermain film, tapi ia mengaku selektif memilih peran dalam film.

“Banyak tawaran bermain film, tapi saya selektif memilih peran dalam film, “ tutur Susan Simorangkir kepada Moviegoers di sela perayaan hari ulah tahunnya ke-27 di area kolam renang, Apartemen Ascot, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (22/4).

Lebih lanjut, ia menerangkan kenal cukup dekat dengan sutradara Hanung Bramantyo yang banyak menghasilkan film-film fenomenal, tapi ia tidak ingin menggunakan aji mumpung karena ia ingin terjun di dunia akting dengan kemampuan aktingnya. “Semoga nanti ada peran yang cocok dengan saya, “ harapnya penuh percaya diri.

Mengenakan gaun warna merah, Susan tampak paling beda di tengah-tengah tetamu yang kebanyakan mengenakan pakaian putih-putih. Malam itu ia memang menjadi bintang. “Saya ingin beda,” ucapnya dengan wajah sumringah sambil memperlihatkan gaun merahnya.

Darah seni mengalir dari kedua orang tuanya yang suka dengan kesenian. Dalam dunia nyanyi, ia akan beralih aliran dari pop ke dangdut, tapi ia tidak ingin latah mengekor pada biduan yang hanya andalkan goyangan semata karena baginya yang penting ia dapat menghibur masyarakat. “Menyanyi bagi saya yang penting dapat menghibur masyarakat, “ tegasnya.

Kini ia tengah menyiapkan sebuah program acara TV bersama Maman, managernya. Sebuah program acara yang bersumber dari tayangan youtube yang sedang ngetren di masyarakat. “Kami sedang menyiapkan program acara TV, doakan agar acaranya berjalan lancar,“ pungkasnya.

Acara ulang tahun Susan berlangsung mewah meriah. Perayaan ulang tahunnya, ia meluapkan kebahagiaannya. Senyum ramah selalu tampak pada wajahnya yang cantik jelita. Pandangannya begitu optimis ke depan penuh harapan dapat meraih kesuksesan dalam dunia hiburan Indonesia, baik dalam dunia nyanyi maupun film.

About The Author

Related posts