Kim Soo Hyun Gabung di The Avengers 2

Kim Soo Hyun Gabung di The Avengers 2

Artis Korea Selatan, Kim Soo Hyun alias Yoo Ri El berkesempatan terlibat dalam film fenomenal The Avengers 2.
Artis yang juga berprofesi sebagai model ini terpilih untuk memainkan peran penjahat di film tersebut. Keterlibatan Soo Hyun bermula ketika tim The Avenger: Age of Ultron akan memulai kegiatan syuting di Kota Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Saat itu kru film mencari salah satu aktris Korea Selatan untuk memerankan salah satu sosok jahat.

Sedikitnya 40 aktris Korea Selatan telah mengikuti audisi tersebut, termasuk di antaranya selebritis papan atas negeri itu. Namun Marvel Studio akhirnya memilih Kim Soo Hyun (29) sebagai satu-satunya artis yang cocok untuk memerankan peran jahat dalam film The Avengers 2 yang akan mulai syuting pada Februari 2014 ini.

Keterampilannya yang baik dalam berbahasa Inggris, membuat Kim Soo Hyun memiliki nilai plus dibandingkan dengan selebritis lainnya. Selain itu pengalamannya di bidang akting juga sudah tak diragukan lagi, termasuk membintangi film drama 7th Grade Civil Servant dan The Fugitive : Plan B mengantarkannya ke penggarapan film dunia.

Seperti apa aksi Soo Hyun, kita harus bersabar karena film The Avanger : Age of Ultron baru akan meluncur di bioskop pada bulan Mei 2015.

About The Author

Related posts