SRK Bercinta Di Kereta Ekspres

SRK Bercinta Di Kereta Ekspres

Bagi Shah Rukh Khan (SRK) perjalanan melarung jenasah ternyata bisa berubah menjadi petualangan romantis.
Itu ditunjukkan sang raja Bollywood itu dalam film terbarunya Chennai Express.SRK memerankan Rahul, pemuda yang mengabdikan hidup untuk merawat sang kakek. Di saat hendak menutup mata sang kakek memberikan amanat agar abunya dilarung di sungai suci Rameshwaram.

Dalam perjalanan dari Mumbai menuju Rameshwaram Rahul bertemu Meena (Deepika Padukone). Gadis yang menolongnya karena salah menaiki kereta itu kemudian memikat hati Rahul. Sayang, masalah muncul. Ayah Meena ternyata ketua kelompok penjahat di desa. Rahul pun terjebak di dalam pertikaian perebutan wilayah antar para penjahat.

Melalui sebuah trailer (27 Juni 2013) yang dirilis Red Chillies Entertainment memperlihatkan kemesraan SRK dengan Deepika dalam adegan menari bersama diiringi lagu Titli yang dinyanyikan oleh Chinmayi Sripaada dan Gopi Sunder yang komposisinya dibuat oleh Vishal dan Shekhar.

Setting film film yang digarap oleh sutradara Rohit Shetty banyak menampilkan pemandangan indah alam pedesaan di wilayah selatan India. Menariknya syuting juga sempat dilakukan di Jakarta.

Hanya saja, gara-gara proyek Chennai Express, SRK ternyata harus kehilangan sebagian besar waktu istirahatnya. Bayangkan saja, demi meraih hasil sempurna di film terbarunya tersebut, SRK pun begadang hingga hanya memiliki waktu tidur selama 4 jam saja. “Minggu lalu, SRK harus menjalani proses syuting bersama Depika selama 18 jam dalam dua hari berturut-turut. Juga proses dubbing yang selesai paling cepat pukul 3 dini hari. Belum lagi syuting iklan yang menghabiskan waktu seharian,” ungkap seorang sumber dikutip dari Oneindia. Entertainment.

Padahal, baru-baru ini, pria berusia 47 tahun tersebut baru saja menjalani operasi lantaran bahunya yang cedera. Dokter sangat menyarankan SRK untuk menjaga waktu tidurnya paling tidak 10 jam sehari agar sakit di bahunya cepat pulih. Meski demikian bagi SRK syuting tetap segalanya. Ini merupakan kolaborasi kedua antara SRK dengan Deepika setelah sebelumnya dalam film blockbuster Om Shanti Om (2007).

About The Author

Related posts